Pages

var gb = document.getElementById("gb"); if (window.opera) { gb.style.right = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px"; }else { gb.style.right = (-gb.offsetWidth).toString() + "px"; }

Main Menu

RSS




HARGA PROPOLIS

Harga Propolis Melia untuk konsumen memang bervariasi ada yang menjual 550 rb, 600 rb atau 650 rb rupiah saja untuk 1 pack yang terdiri dari 7 botol dimana isi 1 botol nya 6 ml kira-kira 120 tetes.. Tentu Harga Propolis ini tidak selalu harus sama antara penjual yang satu dengan yang lain. Beberapa agen atau member Propolis mungkin memberikan harga yang berbeda untuk setiap pack nya.

Untuk pembelian 1 botol Propolis ada juga agen yang menjualnya dengan Harga 100 rb. Ingat 1 pack isinya 7 botol ya. Tak sedikit juga mereka yang menjual jika hanya 1 botol dengan harga lebih tinggi dari harga tersebut, wajarkan kalau beli lebih banyak maka harga totalnya lebih murah, sebaliknya beli sedikit memang ringan tetapi sebenarnya harga total menjadi lebih mahal. Oh ya harga tersebut diatas belum termasuk ongkos kirim ya.


Tentu saja Harga Propolis ini memang tidak harus sama, boleh saja dijual lebih mahal, tetapi oleh perusahaan ditetapkan tidak boleh banting harga dibawah harga diatas apalagi dibawah 500 rb. Sedangkan jika Anda adalah seorang Member/agen Melianature Indonesia maka tentu saja Anda bisa dapatkan Harga Propolis yaitu 550 rb per pack  (belum termasuk ongkos kirim).

Lha..kalau jadi member dapat harga Propolis 550 rb/pack lalu jualnya juga 550 rb/pack, untungnya dari mana..? hehehe… sabar kawan penjelasannya ada pada “ Rahasia Berbisnis Propolis Melia”, Silahkan Klik Disini.

Jika Anda ingin membeli, maka Anda pilih harga yang mana? Kalau ingin Propolis yang lebih murah tentu Anda bisa jadi member dulu. Yes, memang ada penyaratan untuk menjadi member (Agen), Lebih jelasnya cara jadi member Melianature Silahkan Klik Disini.

Atau Anda ingin mencoba dulu dan ingin membeli dalam partai kecil? Beli 1 botol Propolis saja boleh kok, tentunya terus terang saja nih ya pakai Harga Konsumen dong, hehe.. Bagaimana cara belinya? Silahkan langsung : Klik Disini

HARGA PROPOLIS
Demikianlah informasi tentang Harga Propolis ini, semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin membeli, juga bagi Anda yang ingin menjadi Agen atau Member.

Butuh Info Lebih Lanjut, Hubungi yeni agustin di :
08979993431
SALAM SUKSES KAWAN ….

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar